Pangeran Raul Kejar Raja Bernabeu

VIVAnews - Raul Gonzalez pantas berbahagia usai mengantarkan Real Madrid menekuk Real Mallorca 3-0, dinihari tadi. Namun, Pangeran Bernabeu itu lebih bahagia karena telah genap bermain sebanyak 500 kali di Liga Spanyol.

Ya, Raul telah bermain sebanyak 500 kali dalam 14 tahun karirnya di La Liga. Torehan itu membuat pria berusia 31 ini hanya tertinggal 24 pertandingan dari pendahulunya di Madrid, Manuel Sanchis. Hanya dengan melewati rekor Sanchis, Sang Pangeran akan menjadi raja Bernabeu.

Di La Liga, total Raul kini menduduki posisi keenam di bawah Sanchis. Sedangkan pemegang rekor paling banyak tampil di La Liga masih dipegang Andoni Zubizarreta. Mantan kiper Barcelona dan timnas Spanyol ini telah bermain di 622 pertandingan La Liga.

Raul kini memimpin pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 64 gol. Tak hanya itu, ikon Madrid ini juga mencetak gol terbanyak di timnas Spanyol dengan 44 gol.

Namun, seperti yang dilansir Daily Mail, Senin, 12 Januari 2009, Raul masih tertinggal dua gol dari pencetak gol terbanyak di Madrid. Rekor itu masih dipegang Alfredo di Stefano yang mengoleksi 307 gol buat Real.

Madrid sendiri kini tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Tim besutan Pep Guardiola ini juga meraup tiga poin setelah menekuk Osasuna 3-2.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024