Kartu Tol Elektronik

Lokasi Pembelian dan Pengisian Ulang

VIVAnews - E-Tollcard atau kartu tol elektronik akan berisi sejumlah uang nominal tertentu yang akan berkurang setelah dipakai. Jasa Marga selaku pengelola sudah menyiapkan pembelian E-Tollcard dan pengisian ulangnya.

Corporate Secretary PT Jasa Marga Okke Merlina kepada VIVAnews mengatakan, E-Tollcard tak ubahnya seperti voucher pulsa telepon seluler. Nominalnya akan berkurang tergantung pada pemakaiannya.

E-Tollcard, bisa didapatkan di gerai-gerai kantor pengelola jalan tol. Misalnya di Kantor Tol Jasa Marga, kantor Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, kantor PT Bintaro Serpong Damai, dan kantor PT Margamandalasakti.

 Kartu ini bisa didapatkan di lokasi ini karena memang kerjasamanya dengan tiga operator jalan tol itu. Selain itu, kartu tol elektronik juga bisa didapatkan di kantor Bank Mandiri.

Lokasi tempat pembelian kartu tol juga termasuk untuk pengisian ulangnya yang menggunakan mesin Top-Up. Pembayarannya bisa secara tunasi melalui petugas tata usaha di gerbang tol ketiga pengelola jalan tol atau petugas Bank Mandiri.

Namun bagi pemilik Kartu Debit Mandiri pembayaran bisa dilakukan langsung.

Saat ini, E-Tollcard tengah diujicoba di tol dalam kota. Rencananya, kartu ini baru akan diluncurkan pada akhir Januari 2009.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024