Rizal Ramli

"Semua Saya Serahkan pada Pengacara"

VIVAnews - Rizal Ramli belum memastikan apakah akan mematuhi panggilan polisi terkait status tersangka yang disandangnya. Rizal tak mau terganggu dengan status tersangkanya itu supaya fokus pada upaya pencalonannya.

"Semua saya serahkan pada tim pengacara. Dengan kata lain, saya tidak mau terganggu dengan kasus hukum ini, yang pada dasarnya hanya penjegalan politik supaya saya tidak maju terus," kata Rizal usai diskusi mengenai Blok Natuna di gedung Dewan Perwakilan Daerah, Senayan, Jakarta, Senin, 12 Januari 2009.

Rizal tak mau pusing dengan status tersangkanya. "Saya sudah biasa ditekan, dizalimi dan dipenjara oleh Orde Baru waktu saya muda. Sementara sekarang ini kan pemerintahan Orbais," katanya.

Senin, 5 Januari 2009 lalu, Markas Besar Kepolisian menetapkan Rizal Ramli sebagai tersangka penyandang dana aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak pada akhir Juni 2008 lalu. Aksi tersebut berakhir rusuh. Polisi menuduh Komite Bangkit Indonesia yang dipimpin Rizal Ramli berada di belakangnya.

243 Bakal Calon Kepala Daerah Daftar ke Golkar Sumut untuk Bertarung di Pilkada 2024
Stray Kids

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Stray Kids diundang untuk acara bergengsi MET Gala 2024. Stray Kids menorehkan sejarah sebagai idol K-pop pertama yang berhasil diundang dalam acara bergensi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024