Gaun-Gaun Terbaik Golden Globe Awards 2009

VIVAnews - Ada karpet merah, ada gaun mewah. Golden Globe Awards 2009 jadi perhelatan yang membuka panggung peragaan gaun selebriti di 2009.

Dari puluhan selebriti a-list yang tampil di Beverly Hills, Minggu 11 Januari 2009 waktu setempat, ada lima yang penampilannya begitu memukau.

Kelimanya punya kesamaan. Aktris ternama, mengenakan gaun model kemben, dengan tatanan rambut diangkat ke atas membentuk chignon manis. Namun Gaun mereka merupakan buah karya berbagai desainer dan rumah mode.

Warna kulit sawo matang, tak jadi halangan bagi Eva Longoria untuk mengenakan gaun merah. Hasilnya, Ia tampil paling terang. Istri pebasket Tony Parker tersebut memilih gaun kemben rancangan Reem Acra. Gaun berpotongan ala putri duyung itu menambah aksen volume di bagian bawah.

Masih dengan potongan ala putri duyung, Kate Beckinsale tak kalah memukau dalam gaun warna beige rancangan J. Mendel. Hanya saja, Kate menambahkan aksesoris gelang dan anting-anting bersusun sebagai pemanis. Aksen ruffle di bagian dada, bisa jadi inspirasi menambah volume untuk mereka yang merasa berdada minimalis.

Lain halnya dengan Kate Winslet. Bintang 'Revolutionary Road' itu tak butuh banyak aksen untuk menambah volume di bagian dada. Gaun hitam berbahan satin keluaran rumah mode Yves Saint Laurent itu dengan manis memindahkan pusat perhatian ke pinggang. Pita cantik berwarna senada jadi pelengkap gaun yang sempurna. Kontras dengan pirangnya rambut Kate.

Kekontrasan lain dapat kita lihat pada penampilan Eva Mendes. Aktris berkulit sawo matang itu memilih gaun putih rancangan Dior. Salah satu desainer yang mendominasi gaun selebriti di Golden Globe kali ini. Eva berusaha mengimbangi aksen pita lebar yang memanjang dari pinggang ke pinggul. Pilihan jatuh pada kalung turqoise yang melingkar cantik di lehernya.

Anne Hathaway juga memesona dalam balutan gaun Armani Prive. Gaun biru gelap itu dihiasi detil manik-manik berkilau di bagian dada hingga pinggul. Selanjutnya, bahan gaun tampak ringan melayang mengiringi langkah bintang 'The Devil Wears Prada' tersebut.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024