Joe Biden Kunjungi Irak

VIVAnews - Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, berkunjung ke Irak. Kunjungan ini merupakan serangkaian kunjungan yang ia lakukan ke Afganistan dan Pakistan.

Seperti dikutip Associated Press, Senin 15 Januari 2009, tak ada pengumuman resmi terkait kunjungan Biden di Ibu Kota Irak, Baghdad, pada Senin waktu setempat.

Meski demikian, sejumlah juru gambar diundang ke kantor Presiden Irak, Jalal Talabani, untuk mengabadikan pertemuan sang presiden dengan Biden. Belum diketahui pembicaraan keduanya.

Seperti diketahui, Presiden Amerika Serikat terpilih, Barack Obama, Obama, berjanji akan menarik pasukan tempur Amerika Serikat dari Irak dalam waktu 16 bulan sejak memasuki Gedung Putih, atau bulan Mei 2010. Obama akan dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat pada 20 Januari 2009.

Sejak invasi ke Irak 2003, Amerika Serikat masih menempatkan sekitar 150.000 pasukan militernya, kendati rezim Saddam Hussein berhasil digulingkan dan membentuk pemerintahan baru.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024