Hujan Deras, Jakarta Tergenang Air

VIVAnews – Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak semalam mengakibatkan genangan air di sejumlah tempat. Akibatnya, pengendara motor, mobil dan angkutan umum lainnya banyak yang tersendat.

Sejumlah ruas jalan tersendat. Seperti di Jalan Rasuna Said, Kuningan dari arah Menteng menuju Mampang, Jalan Sudirman tepatnya di Semanggi, Jalan Kolonel Sugiono, Boulevard Kelapa Gading, Jalan Yos Sudarso dan lainnya. Genangan air di sejumlah ruas jalan tersebut mengakibatkan terjadi penutupan jalan dan pengalihan arus, seperti di Kelapa Gading.

Daerah Jakarta Utara terjadi kemacetan panjang karena ada genangan air setinggi 20-40 sentimeter, tepatnya di Jalan Raya Cacing. Demikian juga di Jalan Casablanca, tepatnya di Duren Sawit terjadi kemacetan akibat genangan air.

Musim hujan sudah datang, kemungkinan banjir akan kembali melanda Jakarta. Nah, untuk teman-teman yang rumahnya sering terkena banjir sebaiknya lebih waspada.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ilustrasi Praktik Pinjol Ilegal melalui SMS.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas PASTI pada periode Februari hingga Maret 2024 sudah melakukan pemblokiran ratusan pinjol ilegal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024