Stankovic & Mourinho Saling Memuji

VIVAnews - Dejan Stankovic sempat terancam karirnya di Internazionale Milan. Dianggap sebagai antek-antek Roberto Mancini, Jose Mourinho sempat meminggirkannya.

Namun, kualitas tak pernah berbohong. Kini, Mourinho dan Stankovic mulai saling memuji.

Mourinho mengakui peran vital Stankovic plus Douglas Maicon. Stankovic juga langsung membalas dengan memuji Mourinho.

"Saya sangat beruntung dapat bekerja di bawah Mourinho. Dia adalah seorang juara. Pelatih yang berada di balik semua inovasi sepakbola modern," ujar Stankovic seperti dilansir Goal, Selasa, 13 Januari 2009.

"Saya mempunyai kesempatan bekerja bersama Alberto Zaccheroni dan Mancini. Saya tidak mempunyai masalah dengan mereka. Saya juga tidak pernah berhenti belajar dari mereka," tambahnya.

Ya, peran Stankovic memang tak bisa dibantah lagi. Perlahan namun pasti, gelandang 30 tahun ini menjadi bagian penting skuad Mourinho. Allenatore Nerazzurri ini juga menyadari vitalnya peran Stankovic.

Bukti terbaru, Nerazzurri bak kehabisan akal tanpa hadirnya Stankovic. Saat menjamu Cagliari di giornata 18, alur serangan Nerazzurri seakan kehilangan sosok sentral.

Absennya Stankovic di belakang duo striker, Zlatan Ibrahimovich dan Julio Cruz, membuat permainan Inter terlihat
monoton.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024