Media Italia Serang Beckham

VIVAnews - Debut David Beckham di Serie A langsung menuai kecaman. Meski debutnya dinilai kubu Rossoneri tak terlalu buruk, namun media-media Italia menilai lain.

Beckham memulai debutnya di Serie A saat AC Milan menahan imbang AS Roma 2-2 di Stadion Olimpico, Roma, Senin kemarin. Petinggi Rossoneri hingga allenatore Carlo Ancelotti mengaku puas dengan penampilan sang superstar pinjaman ini.

Tapi, penilaian paling objektif tentu datang dari media-media negeri Pizza itu. Sebagian besar media Italia menilai performa Beckham tak sesuai harapan. Gelandang berusia 33 tahun itu dinilai tidak bisa menyesuaikan skema Ancelotti.

"Beckham terlihat kehilangan orientasi dan mengalami masalah dengan posisi barunya di lapangan," tulis Corriere dello Sport, Selasa, 13 Januari 2009.

Pada pertandingan itu, Ancelotti yang menggunakan skema 4-3-3 menempatkan Beckham di belakang Kaka. Beckham yang idealnya menempati posisi sebagai winger harus terpecah konsentrasi membantu pertahanan Rossoneri.

Hal itu membuat Beckham beberapa kali terlihat terlambat mengantisipasi serangan maupun saat membantu Kaka di sisi kanan Rossoneri. Sebenarnya, posisi in bukan hal yang baru bagi Beckham.

Beckham juga pernah beroperasi di posisi yang sama saat masih membela Real Madrid. Namun, penampilan Beckham di Madrid juga tak sesukses saat ia beroperasi di sisi kanan Manchester United.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024