Beckham Ikuti Jejak Maldini

VIVAnews - AC Milan dikenal sebagai salah satu tim yang selalu memberikan kesempatan pada pemain-pemain veteran. Tak heran jika dalam skuad Milan selalu ada pemain-pemain gaek.

Tentu masih segar dalam ingatan saat Franco Baresi mengakhiri karirnya sebagai pemain di San Siro dalam usia 37 tahun. Terakhir, Alessandro Costacurta juga memutuskan gantung sepatu di usia 41 tahun.

Kini, sang kapten, Paolo Maldini juga mengisyaratkan akan pensiun setelah musim 2008-2009 berakhir. Saat ini usia Maldini telah menginjak 40 tahun.

Namun, ada satu pemain yang juga berpotensi akan mengakhiri karirnya di usia yang terbilang uzur. Dialah debutan sekaligus bintang baru Rossoneri, David Beckham. Pemain pinjaman dari Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy, ini diperkirakan akan terlambat pensiun.

"Saya harap mampu bermain hingga usia 40 tahun. Saya mencintai sepakbola. Ketika saya tidak mencintai lagi, maka saya akan putuskan untuk berhenti," ujar Beckham seperti dilansir Goal, Selasa, 13 Januari 2009.

Beberapa pekan lalu, Tim Medis Milan mengklaim bahwa Beckham diperkirakan akan tetap mampu tampil dalam level atas hingga 2015. Tak hanya itu, sang allenatore Carlo Ancelotti juga yakin Beckham mampu mengikuti jejak Maldini.

"Saya rasa dia dapat bermain hingga usia 40 tahun. Karirnya masih sangat panjang," ujar Ancelotti.

Jika Beckham akan mengakhiri karir hingga usia 40 tahun, tentu Milan akan berpikir ulang untuk mematenkan sang bintang di San Siro.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel
DJKI Kemenkumham gelar Mobile Intellectual Property Clinic

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

DJKI Kemenkumham menyelenggarakan kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) secara serentak di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024