Totti Bidik Napoli

VIVAnews - Francesco Totti gagal memperkuat AS Roma saat menjamu AC Milan di giornata 18 Serie A. Kini, Il Capitano menargetkan laga Derby del Sud kontra Napoli, akhir Januari nanti.

Cedera Totti memang menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Kemarin, Totti memang telah bergabung dengan rekan-rekannya di sesi latihan di Trigora. Tapi, Totti diperkirakan baru akan bisa memperkuat Giallorossi pada 25 Januari nanti.

Pangeran Roma ini harus absen usai mengalami cedera otot paha saat melawan Catania, sebelum libur natal lalu. Totti diperkirakan akan absen minimal dua bulan ke depan.

“Saya mengakhiri tahun 2008 dengan cedera otot namun saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk cepat pulih," ujar Il Capitano kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa, 13 Januari 2009.

"Pemeriksaan medis terakhir menunjukkan hal positif dan saya sekarang memulai program rehabilitasi. Saya harap dapat kembali saat melawan Napoli," tambah Totti.

Bintang Giallorossi ini juga sempat absen di enam pertandingan pertama Serie A karena cedera kaki kanannya. Selain absen saat melawan AC Milan, Totti juga dipastikan absen saat Roma bersua Sampdoria dan Torino di Serie A.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024