Mercedes Siap Bantu Bekas Tim Honda

VIVAnews -  Bos Mercedes Norbert Haug mengungkapkan kemungkinan kalau timnya akan memberikan pasokan mesin pada bekas tim Honda F1. Hal ini dilakukannya demi ‘menyelamatkan’ Formula 1.

“Jika ada investor buat tim itu (ex Honda), kami akan siap untuk mendiskusikan hal ini (memasok mesin). Tapi dukungan finansialnya harus jelas. Anda tidak bisa memberikan hadiah saat ini di waktu iklim keuangan sedang buruk,” kata Haug kepada Autosport, Selasa 13 Januari 2009.

Minggu lalu, Ferrari telah membantah kemungkinan mereka akan menjadi pemasok mesin buat tim yang telah ditinggal Honda itu. Sebelumnya, bekas Direktur Teknik Ferrari yang  memimpin Honda F1, Ross Brawn,  dilaporkan melakukan negosiasi dengan Ferrari untuk menyediakan mesin.

“Kami memang belum menandatangani apapun dengan Ferrari. Tapi saya sangat menghargai perhatian dari Luca di Montezemolo dan Stefano Domenicali. Mereka masih menganggap saya sebagai bagian dari Ferrari,” ujar Brawn.

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Timnas Amin Ragukan Independensi Hakim MK
Ilustrasi penangkapan terduga teroris

Ajang World Water Forum di Bali, BNPT Ikut Dilibatkan untuk Cegah Terorisme

BNPT memiliki peran penting selaku leading sector penanggulangan terorisme untuk mensukseskan event internasional tersebut guna menjaga citra Indonesia di mata dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024