Casey Stoner akan Lebih Agresif

VIVAnews – Juara Dunia MotoGP tahun 2007 Casey Stoner mengatakan ia akan tampil lebih agresif di musim 2009. Musim lalu, pembalap Ducati ini harus puas berada di peringkat kedua di bawah jagoan Yamaha Valentino Rossi.

“Semuanya dalam keadaan baik walaupun saya belum bisa bergerak bebas. Kondisi saya masih 80 persen. Saya harap saya bisa fit pada tes pertama di bulan Februari. Saya akan lebih agresif,” kata Stoner seperti diberitakan BBC, Selasa 13 Januari 2009.

Saat menjadi juara di tahun 2007, Stoner berhasil menang di 10 seri. Tahun lalu hanya enam seri yang berhasil ia menangi. Cedera pergelangan tangan sangat mengganggunya saat berusaha untuk tampil konsisten. Pembalap Australia itu merasa kesulitan tiap kali harus menarik tuas rem dengan kuat.

“Di 2009, saya takkan mengubah taktik saya. Tapi saya akan lebih agresif untuk menyalip lawan,” kata Stoner.

Tahun ini, Stoner mendapat rekan satu tim yang istimewa, Nicky Hayden. Hayden adalah juara dunia tahun 2006 yang pindah dari Repsol Honda.

"Nicky selalu baik pada saya. Kami akan mencoba untuk beradaptasi dengan baik. Rasanya akan mudah karena kami sama-sama berbahasa Inggris," kata Stoner.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024