Banjir Kiriman

Pintu Air Manggarai Sudah 870 Cm

VIVAnews - Ratusan rumah di kawasan bantaran kali Ciliwung masih tergenang air banjir kiriman dari kawasan Bogor, Jawa Barat. warga bantaran kali Ciliwung diimbau untuk tetap waspada. Karena air banjir masih akan meninggi sampai siang hari.

Sejumlah kawasan bantaran yang tergenang banjir antara lain, kawasan Rawajati, Bukit Duri, Kalibata, Jakarta Selatan, Gang Arus, Keramatjati, Bidaracina, Kampung Pulo, Jakarta Timur.

Menurut Ibnu petugas piket Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan mengatakan, ketingian air di Pintu Air Manggarai saat ini 870 sentimeter dan dalam kondisi siaga II, dari batas normal setinggi 750 sentimeter.

Sementara Pintu Air Depok ketinggian airnya 145 sentimeter, dan di Pintu Air Katulampa Bogor sudah mulai normal dengan ketinggian 60 sentimeter.

Ibnu menambahkan jika hujan lokal terus terjadi di Jakarta meski dengan intensitas yang ringan, maka air banjir akan semakin tinggi.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024