Yudhoyono Temui Enam Duta Besar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyon menerima enam duta besar negara sahabat untuk Indonesia. Salah satu duta besar yang akan diterima Presiden Yudhoyono adalah Duta Besar Mesir untuk Indonesia Ahmad Al Kuwaisiny.

Para duta besar negara sahabat itu akan diterima Presiden Yudhoyono di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Januari 2009. Selain menerima enam duta besar negara itu, Presiden juga dijadwalkan menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Belanda.

Enam duta besar negara yang akan menemui Presiden Yudhoyono itu berasal dari Denmark, Mesir, Uzbekistan, Qatar, Yunani, dan Kamboja. Agenda pertemuan itu dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Belanda Maxime Verhagen. Pertemuan dijadwalkan sekitar pukul 12.00 WIB. Menteri Luar Negeri Belanda juga diagendakan menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024