PSSI Belum Tahu Kedatangan Manchester United

VIVAnews – Klub prominen dunia, Manchester United, dijadwalkan menjajal para pemain Liga Super Indonesia (LSI) di Jakarta, 24 Juli 2009. Tapi, PSSI belum tahu soal rencana itu.

Direktur Kompetisi Badan Liga Indonesia (BLI) PSSI, Joko Driyono, mengaku belum tahu-menahu soal rencana MU berhadapan dengan tim Indonesia Super League Selection. Bahkan, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi Disiplin PSSI itu juga belum tahu soal rencana kedatangan MU ke Indonesia. 
 
"Saya tidak tahu mengenai kabar kedatangan MU. Begitu juga soal rencana mereka untuk berhadapan dengan kumpulan pemain Liga Super Indonesia. Sampai saat ini, kami tak pernah dihubungi soal ini," kata Joko saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 14 Desember 2009.

Pecinta klub Manchester United yang ada di Indonesia bakal mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan klub kebanggaannya tersebut. Pasalnya, Setan Merah --julukan Manchester United-- bakal berkunjung ke Indonesia.
 
Chief Executive MU, David Gill mengumumkan rencana kunjungan tersebut pada situs resmi MU, Rabu, 14 Januari 2009. Menurutnya, tur kali ini merupakan rangkaian kunjungan keempat MU ke daratan Asia dalam sepuluh tahun terakhir.
 
Jakarta menjadi kota baru yang akan dikunjungi MU tahun ini. Rencananya, tim besutan Alex Ferguson itu akan bertarung melawan Indonesian Super League Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
 
Setelah dari Indonesia, MU akan terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia. Di Negeri Jiran itu, Setan Merah akan berhadapan dengan tim nasional Malaysia U-21 di Stadion Shah Alam atau Stadion Bukit Jalil, 26 Juli 2009.
 
Selain Indonesia dan Malaysia, MU terlebih dulu mengunjungi China, 16 Juli 2009 dan Korea Selatan, 20 Juli 2009.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Tur kami ke Asia selalu spesial. Atmosfer suporter di sana cukup mengagumkan, " kata David Gill. 
 
"Kami akan singgah di Malaysia yang terakhir kami lawan pada 2001 lalu. Dan untuk pertama kalinya kami juga akan mengunjungi Indonesia. Kami berjanji akan memberikan sesuatu yang sangat menarik dalam tur ini," tandas Gill.

Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024