Miliki Narkoba Sekretaris PAC Hanura Ditahan

VIVAnews - Poltabes Bandar Lampung melakukan penggerebekan terhadap sindikat narkoba. Kali ini, penggerebekan dilakukan di Kantor Dewan Pembantu Anak Cabang Partai Hanura Tanjung Karang Timur, yang berlokasi di jalan Gajah Mada, Bandar Lampung.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Polisi menahan fungsionaris partai yang menjabat sebagai wakil sekretaris di PAC tersebut, Dani Saputra (37). Dani adalah salah satu target incaran polisi dan merupakan residivis selama 3 kali berturut-turut untuk kasus narkoba.

"Penggerebekan berlangsung kemarin (13 januari 2009), jam 5 sore," Kata Kapoltabes Bandarlampung, Kombespol Syauqie Ahmad, saat gelar kasus di Mapoltabes Bandarlampung hari ini, 14 Januari 2009. Polisi menyita 55 gram ss dan 150 butir ineks dari tangan tersangka dengan nilai 172an juta rupiah.

"Barang bukti, diperoleh dari rumah Mulyono, yang menjadi pemasok bagi dani dan kawan-kawan. yang kebetulan datang saat penggerebekan, " kata Syauqie.

Selain dani ikut ditangkap 3 temannya masing-masing  M. Ridho (27), Bambang Setiawan (23), M. Topan (31), dan Mulyono (33) yang saat itu juga sedang berpesta narkoba.

Dani ditangkap sebagai pengedar sabu-sabu dan ineks setelah anggota satuan narkoba poltabes bandarlampung menyamar sebagai pembeli sabu dari dani. Keempatnya kini ditahan di mapoltabes bandarlmapung.

Syauqi mengatakan, tersangka Dani, Topan dan Bambang, dijerat dengan pasal 60 subsider 62  UU no 5 tahun 97 tentang psikotropika. Sedangkan Mulyono dijerat dengan pasal 59subsider 60 undang-undang yang sama.

Laporan: Agusta Hidayat | Lampung

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif
Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024