AS Roma Ungguli Sampdoria

VIVAnews – AS Roma berhasi memenangi laga Serie-A mereka saat berjumpa Sampdoria, Rabu, 14 Januari 2009 (Kamis dini hari WIB). Bertarung di hadapan pendukung sendiri di Olimpico, Roma menang 2-0.

Gol pertama Roma terjadi saat  pertandingan memasuki menit ke-21. Julio Baptista menjebol gawang Luca Castellazzi setelah melewati seorang pemain bertahan Samp. Di babak kedua menit ke-53, Baptista kembali mencetak gol guna memantapkan kemenangan timnya.

Pertandingan ini, seperti diberitakan Channel4,  adalah lanjutan dari pertandingan pekan ke-9 yang terpaksa ditunda saat memasuki menit ke-6 karena cuaca buruk 29 Oktober 2008 lalu. Roma tampil dengan pasukan yang sangat berbeda.

Francesco Totti, Stefano Okaka, Max Tonetto, Alexandre Doni dan Vincenzo Montella tak bisa main karena cedera. Sedangkan Mirko Vucinic dan Philippe Mexes juga absen karena menjalani hukuman larangan bertanding.

Dengan hasil ini Roma naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan 27 poin. Sedangkan Sampdoria masih terpaku di posisi 14 dengan 20 poin.

Susunan pemain
Roma:
Artur; Cicinho (Cassetti 84), Panucci, Juan, Riise; Taddei (Aquilani 71), De Rossi, Brighi; Perrotta, Pizarro; Baptista (Menez 88)

Sampdoria: Castellazzi; Lucchini, Gastaldello (Padalino 62), Accardi; Stankevicius, Delvecchio, Dessena, Sammarco (Palombo 60), Ziegler (Pieri 70); Cassano, Bellucci

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf
Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024