MU Dekati Liverpool Usai Atasi Wigan

VIVAnews – Manchester United sukses melewati Chelsea dan mengancam posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris. Hasil ini mereka dapat setelah menang 1-0 atas tamunya Wigan, Rabu, 14 Januari 2009 (Kamis dini hari WIB).

Tak sampai satu menit setelah kick off, MU sudah langsung unggul atas Wigan. Umpan silang Cristiano Ronaldo disambut Wayne Rooney yang dengan meyakinkan memperdaya kiper Chris Kirkland.

Gol Rooney tadi adalah aksi menawan satu-satunya dari striker Red Devils itu. Pada menit ketujuh ia harus meninggalkan lapangan karena cedera. Carlos Tevez masuk mengisi tempat yang ditinggalkan Rooney.

Tevez sempat mendapat peluang emas masuk setengah jam babak pertama yang gagal berujung gol. MU terus gagal memperbesar keunggulan dan juga beruntung karena serangan-serangan Wigan juga tak ada yang bisa menjebol gawang Edwin van der Sar.

Kemenangan 1-0 menjadikan pasukan Alex Ferguson memiliki 44 poin dari 20 pertandingan. Chelsea hanya punya 42 poin dari 21 pertandingan. MU yang punya satu pertandingan lebih di tangan kini mengancam pemuncak klasemen Liverpool yang punya koleksi 46 poin.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Susunan pemain
Manchester United:
Van der Sar, Rafael, Vidic, Evans, O’Shea, Ronaldo, Carrick, Scholes (Fletcher, 85), Nani (Anderson, 59), Berbatov, Rooney (Tevez, 7)

Wigan Athletic: Kirkland, Melchiot, Scharner, Bramble, Figueroa, Valencia, Palacios, Cattermole (Kapo, 88), Taylor (De Ridder, 80), Heskey, Zaki (Camara, 75)

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Pameran Manufaktur Indonesia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kinerja positif sektor manufaktur dinilai menjadi modal utama untuk menarik lebih banyak investasi asing dengan orientasi ekspor. 

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024