Harga BBM Turun Lagi

Yudhoyono Sidak Tarif Kereta di Stasiun Kota

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Pusat. Kedatangan Presiden ini menjadi pusat perhatian masyarakat yang beraktivitas di dalam stasiun.

Presiden Yudhoyono dan rombongan tiba di Stasiun Jakarta Kota, Jalan Taman Stasiun Kota, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Januari 2009, sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika tiba, Presiden Yudhoyono langsung memasuki ruangan pimpinan stasiun.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, Presiden melakukan inspeksi mendadak harga tarif angkutan kereta api. Inspeksi ini digelar terkait pengaruh harga angkutan kereta api atas penurunan harga bahan bakar minyak.

Masyarakat yang berada di dalam stasiun terlihat berjejalan ingin melihat kedatangan orang nomor satu di pemerintahan ini. Suasana pelataran arena penumpang yang akan menunggu kereta pun terlihat lebih bersih dari biasanya.

Presiden Yudhoyono tampak didampingi sejumlah pejabat tinggi negara. Mereka yang mendampingi Yudhoyono antara lain, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Purnomo Yusgiantoro, Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal, dan Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Rencananya, Presiden juga akan menuju ke Plumpang, Jakarta Utara untuk meninjau langsung Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU. Presiden diagendakan juga akan menuju Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, untuk menginspeksi tarif angkutan bus.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024