Obama Akan Jadi Presiden Bagi Anak Amerika

VIVAnews – Presiden Amerika Terpilih, Barack Obama berkata kepada kedua putrinya melalui sebuah surat terbuka, akan menjadi Presiden bagi anak-anak Amerika. Putrinya yang bernama Malia dan Sasha sangat senang mendengar perkataan ayah mereka.

"Salah satu alasan ayah ingin menjadi presiden adalah membuat kalian (Malia dan Sasha) dan seluruh anak-anak di negeri ini merasa bahagia,” kata Obama dalam suratnya.

Obama mengharapkan setiap anak dapat bersekolah hingga perguruan tinggi dan mendapatkan kehidupan yang layak. Ia juga berharap agar anak-anak terus memiliki mimpi dan cita-cita. “Yang saya inginkan adalah semua anak-anak tumbuh dengan cita-cita. Kalian harus berusaha meraihnya meskipun banyak rintangan. Dan bangunlah dunia ini dengan tangan kalian, “ kata Obama

Malia yang berusia 10 tahun dan Sasha 7 tahun, merasa bangga dengan ayah mereka. Dan, mulai 20 Januari nanti, mereka akan tinggal di Gedung Putih, yang merupakan tempat tinggal resmi Presiden. Mereka juga harus beradaptasi dengan suasana baru, yaitu selalu didampingi oleh para pengawal untuk melindungi mereka.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024