Tevez, Calon Kuat Pengganti Drogba

VIVAnews - Tak adanya kejelasan masa depan Carlos Tevez di Old Trafford melahirkan banyak spekulasi. Setelah diisukan akan bergabung dengan Internazionale Milan, kini Chelsea coba menyerobot striker asal Argentina ini.

Seperti yang dilansir Daily Star, Jumat, 16 Januari 2009, The Blues telah mempunyai rencana masa depan buat Tevez. Striker gempal ini akan diduetkan dengan penyerang asal Brasil, Luis Fabiano, musim depan.

"Chelsea sangat menyukai Tevez. Dan dia akan menjadi target utama musim panas nanti bersama Fabiano," ujar seorang sumber di Stamford Bridge.

Tevez sendiri memang terbilang gemilang bersama The Red Devils. Meski menjadi spesialis pemain pengganti, namun peran pemain berusia 24 tahun ini sangat dibutuhkan.
Sayangnya, harga yang terlalu tinggi yang diajukan agen Tevez membuat kubu Old Trafford masih gamang mematenkannya.

Mantan striker West Ham United ini juga selalu menjadi andalan timnas Argentina di bawah Diego Maradona. Bersama Albicelestes, Tevez telah mengoleksi tujuh gol dalam 44 laganya.

Spekulasi akan didatangkannya Tevez ke Stamford Bridge semakin membuat posisi Didier Drogba terancam. Terlebih saat ini hubungan striker Pantai Gading ini dengan Manajer Luiz Felipe Scolari sedang tidak harmonis.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 18 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024