Robinho: Saya Telpon Kaka untuk Datang

VIVAnews - Prospek kedatangan Kaka ke Manchester City rupanya tak lepas dari peran Robinho. Bintang Manchester City yang juga berasal dari Brasil itu mengaku menggunakan kedekatannya secara personal untuk membujuk Kaka datang.

"Saya sempat menelepon Kaka, tapi apa isi pembicarannya, itu rahasia," ujar Robinho seperti dilansir daily star, Jumat 16 Januari 2009.

"Soal kedatangannya kemari masih belum bisa saya pastikan. Apalagi, ia cinta dengan klubnya saat ini," tambah pemain termahal di The Citizen itu.

Kabar kedatangan Kaka ke City memang menjadi headline menghebohkan sejak awal pekan ini. Pasalnya, tawaran Rp 3,9 triliun menjadi angka menghebohkan dan terlalu sulit untuk dilepas begitu saja.

Saking hebohnya berita ini, rekan-rekan Kaka di Milan saling lempar pernyataan kalau mereka tak ingin Kaka pergi. Tak kurang kapten Paolo Maldini hingga Clarence Seedorf angkat suara agar Kaka jangan pergi ke City.

Bahkan, Wakil Presiden Milan, Alberto Gaillani, mendapat ancaman dari pendukung garis keras bila berani menjual Kaka.

Namun buat Robinho kedatangan Kaka ke City akan jadi berkah tersendiri. "Saya yakin Kaka akan membawa kemenangan di Inggris," kata Robinho.

"Saya juga yakin kalau kami pasti bisa bermain di tim yang sama. Sesuatu yang membuat percikan luar biasa di lapangan," ujarnya.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
bendera LGBTQ

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Dominica's High Court has lifted a ban on consensual same-sex relations in the Caribbean island nation.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024