Saipul Jamil Tak Ingin Dewi Persik Disakiti

VIVAnews - Penyanyi Saipul Jamil tak ingin mantan istrinya disakiti pria. Ia berharap Dewi Persik tak salah memilih Aldi Taher sebagai pacarnya.

"Saya bukan hanya mantan pacar tapi mantan suami. Itu yang mungkin membuat saya ingin Dewi nggak jatuh ke tangan yang salah," kata Saipul kepada wartawan di Rick's Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 16 Januari 2009.

Saipul pertama kali mendengar kabar itu dari Dewi di sebuah tayangan hiburan televisi. Ia mengaku kaget saat mantan istrinya menyebut nama Aldi sebagai kekasih barunya.

Saipul banyak mendengar kabar miring tentang sosok pacar baru Dewi itu. Namun, ia tetap menghargai pilihan mantan istrinya. Ia berharap kabar miring yang sempat mampir di telinganya itu tak benar.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

"Yah, masih bagus dengan mantan orang nggak bener daripada mantan orang bener," kata Syaiful.

Ia berharap Aldi benar-benar mencintai Dewi dengan tulus. Ia tak ingin dewi disakiti pria yang salah. Bagaimanapun ia masih memiliki hubungan baik dengan mantan istrinya.

"Dewi juga sudah saya anggap sabagai saudara. Saya nggak mau ada sodara saya disakiti," ujarnya.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024