Pato: Kaka Pahlawan, Ronaldo Idola!

VIVAnews - Satu lagi bintang AC Milan yang dibuat ketar-ketir dengan spekulasi kepindahan Ricardo Kaka ke Manchester City. Adalah Alexandre Pato yang mengaku ingin sang bintang bertahan di San Siro.

Penyerang berjuluk Si Bebek ini memang menjadikan Kaka sebagai anutan nomor satu di Rossoneri. Bahkan, jika Kaka memang jadi hengkang dari San Siro, Pato mengaku ingin mengikutinya dan selalu bermain di sampingnya.

"Pilihannya akan datang dari hati, dan Kaka akan mempertimbangkannya dengan hati-hati," ujar Pato kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat, 16 Januari 2009.

"Jika saya menjadi sepatunya, saya akan dengan ragu mengatakan: saya akan tinggal di Milan karena ini rumahnya. Saya sungguh berharap dia akan terus berada di samping saya," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pato juga mengaku berterima kasih atas pujian Adriano Galliani kepadanya. Sebelumnya, Wakil Presiden Milan itu menilai penampilan Pato di Olimpico, Roma, pekan lalu, sebagai penampilan terbaiknya.

Saat itu, Pato memang memborong dua gol Rossoneri saat ditahan imbang tuan rumah AS Roma di Serie A. “Saya ucapkan terima kasih kepada Galliani, dan saya senang bisa membuatnya bahagia di pertandingan lawan Roma itu," ujar penyerang berusia 19 tahun ini.

“Tujuan saya sangat sederhana: Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia menyamai torehan idola saya, Ronaldo (Brasil)," ujar Pato.

Pato juga menceritakan memori masa kecilnya dengan sang idolanya. Saat itu, Pato mengaku selalu meniru semua gerak Ronaldo.

Kini impian Pato mendekati kenyataan. Ia bermain di salah satu tim terbaik di dunia dan mampu menembus timnas Selecao.

Ekonom BCA Ramal Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,07-5,14 Persen
Shin Tae-yong

Janji Manis Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong berjanji meloloskan skuad Garuda Muda ke olimpiade 2024 Paris.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024