Leony Menanti Angpao Imlek

VIVAnews - Perayaan Imlek bagi artis berdarah Cina Leony merupakan ajang kumpul-kumpul bersama keluarga, apalagi sejak Imlek resmi dinyatakan sebagai salah satu hari libur nasional tahun 2003 lalu.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

"Kan, kebetulan hari libur juga, jadi bisa melakukan banyak kegiatan bareng keluarga," ujarnya.

Leony mengaku bahwa tak ada rutinitas khusus saat tahun baru Imlek tiba. "Biasanya kita makan-makan," ujar gadis bernama lengkap Leony Vitria Hartanti ini saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu 17 Januari 2009.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Meskipun tak dirayakan secara meriah, sajian khas Imlek kue keranjang yang menjadi makanan wajib tetap tersedia. Tradisi bagi-bagi angpao juga masih berlaku di keluarga Leony.

"Aku juga masih terima angpao," ujarnya. Angpao diberikan oleh mereka yang sudah menikah untuk anggota keluarga yang belum menikah.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Menurut mantan personel Trio Kwek-kwek ini, dirinya memang akan menghabiskan waktu bersama ayah, ibu, dan adiknya saat Imlek. "Nanti terima jobnya baru setelah Imlek," kat Leony.

Rencananya, Leony akan tampil di Pulau Jawai, Kalimantan. Ia akan berangkat tanggal 7 Februari 2009 untuk mengisi sebuah acara perayaan Imlek disana dan tampil membawakan sepuluh lagu-lagu Mandarin.

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024