Foto Telanjang Madonna Akan Dilelang

VIVAnews - Foto telanjang Madonna, ketika masih menjadi penari berusia 20 tahun diharapkan akan terjual sedikitnya US$ 10 ribu.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Rumah Lelang Christie mengungkapkan foto hitam putih Madonna, yang kemudian dikenal sebagai Madonna Louise Ciccone itu diambil pada 1979. Foto tersebut karya fotografer Lee Friedlander dan pernah muncul di majalah Playboy pada 1985.

"Ini akan dilelang pada 12 Februari mendatang," ujar Matthieu Humery, Kepala Divisi Fotografi Christie.

"Bagi Friedlander, foto ini sangat menonjolkan pengambilan gambar seorang wanita," katanya. Dia senang dengan wanita yang tampil alami. Itu merefleksikan jiwa seni Friedlander. "Foto itu tidak mengesankan glamor."

Friedlander pernah mengatakan saat sesi pengambilan gambar, penyanyi terkenal asal Amerika itu tampak terlihat percaya diri dan bijak. "Dia seorang model profesional."

Foto Madonna lainnya, karya Helmut Newton juga dilelang dengan perkiraan harga US$ 10 ribu - 15 ribu. Di foto ini, Madonna mengenakan lingerie, rambut blonde dan berekspresi menggairahkan. Seorang pria berlutut disampingnya.

AP

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Justin Hubner Gabung, Waktunya Indonesia U-23 Mati-matian Raih Kemenangan

Justin Hubner menambah kekuatan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia datang menyusul ke Qatar usai mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024