Kiki Amalia Berjilbab Setelah Menikah

VIVAnews - Pemain sinetron 27 tahun itu terlihat beda. Ia mengenakan baju muslim bernuansa putih. Jilbab dengan warna senada pun membingkai wajah Kiki Amalia. Ia tampak lebih kalem dari biasanya.

Pemandangan ini terlihat di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Januari 2009 malam. Kiki hadir di acara bertajuk 'Malam Amal Solidaritas Palestina, Luka Mereka Luka Kita'.

Apakah Ia berniat mengenakan jilbab? Belum, jawabnya. "Nanti saja kalau sudah nikah. Aku akan pakai jilbab. Sekarang kan dunia tempat aku bekerja kayak gini," ujar Kiki beralasan.

Tidak dalam waktu dekat juara Waja Femina tahun 2000 itu akan berjilbab. Sebabnya, hingga kini Kiki masih berstatus jomblo. Ia belum menemukan sosok pria yang bisa jadi Imam.

Namun pada saatnya nanti, seleb kelahiran 26 November 1981 tersebut tak merasa jilbab akan jadi penghalang karir. "Kalau memang rezekiku jadi tertutup gara-gara pakai jilbab, aku terima. Rezeki kan nggak hanya di dunia entertainment aja," Kiki berujar.

Jebolan London School itu mengaku punya pemikiran, perempuan terindah adalah yang menutup auratnya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024