Arsenal Diundang ke Zenit

VIVAnews - Perlahan tapi pasti, negosiasi antara Arsenal dengan Zenit St Petersburg kian mengalami kemajuan. Arsenal telah menerima undangan untuk melakukan pertemuan resmi dengan Zenit untuk melakukan pembicaraan soal kepindahan Andrei Arshavin ke The Gunners.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar kalau tawaran Arsenal pada Zenit sudah ditolak. Tapi sekarang, lampu negosiasi kembali menyala dan bahkan diharapkan bisa rampung pada minggu depan, demikian yang diberitakan Goal, Sabtu 17 Januari 2009.

"Zenit sudah mengundang Arsenal untuk datang ke St Petersburg hari Selasa nanti. Ini untuk menunjukkan kalau Zenit juga serius ingin mencari pilihan-pilihan yang bisa diterima oleh semua orang," kata Juru Bicara Zenit, Alexei Petrov kepada The Guardian.

Zenit dipercaya mematok harga € 13,3 juta atau sekitar Rp 191,5 miliar  bagi siapa saja yang ingin mendapatkan gelandang serang tim nasional Rusia itu. Sedangakn Arsenal sudah berhenti pada tawaran sebesar € 11,1 juta.

Bukan hanya Arsenal saja yang ingin mendapatkan Arshavin. Real MAdrid, Tottenham Hotspur dan Manchester City juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berumur 27 tahun itu yang tampil mengkilap saat membela negaranya di Piala Eropa Juni 2008 lalu.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024