Mayat Dalam Koper

Korban Dibunuh 12 Jam Sebelum Ditemukan

VIVAnews - Wanita korban pembunuhan yang ditemukan petugas TMC Ditlantas Polda Metro Jaya di dalam sebuah koper, di jalan Tol Wiyoto Wiyono (Cawang-Priok), tepatnya di km 1.200, tadi pagi di duga tewas 12 jam setelah ditemukan.

"Hasil otopsi di RSCM menyebutkan bahwa wanita korban pembunuhan sebelumnya mengalami penyiksaan, dan sudah tewas 12 jam setelah ditemukan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Roma Hutajulu, kepada VIVAnews, Minggu, 18 Januari 2009.

Menurut Roma, korban mengalami luka disekujur tubuhnya cukup serius seperti bagian anus belakang yang sering disodomi, sel darah tidak utuh, pada tungkai kaki sebelah kiri terdapat tompel hitam, rambut di ekstensi dengan rambut palus pada bagian belakang.

Terdapat juga luka cekikan dileher dan terjadi pembengkakan, memar di kelopak mata kiri, dengan gigi rahang atas tidak ada, rahanng bawah omopong. Ciri-ciri wanita tersebut yakni berusia 25 tahun, tinggi badan 165 cm, golongan darah A

"Kami umumkan bila ada sanak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya untuk melapor ke Polres Mtero Jakarta Utara, dan saat ini mayat di RSCM," ujar Roma Hutajulu.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024