Annisa Berjilbab Hingga Akhir Hayat

VIVAnews - Sejak melahirkan anak ketiganya, Annisa Trihapsari jarang wara-wiri di layar televisi. Istri Sultan Djorghi tersebut sibuk mengurus si kecil, Aqueeni Aziz Djorghi.

Penampilan perempuan 32 tahun itu juga berubah. Annisa memutuskan untuk mengenakan jilbab. Karena itu kah karir di dunia hiburan dihentikannya?

"Ada beberapa tawaran, tapi harus lepas jilbab. Janganlah, kalau bisa sampai akhir hayat pakai jilbab," kata Annisa dalam perbincangan di Plaza Indonesia, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 18 Januari 2009.

Saat ini, janda Ari Sigit dan Adjie Pangestu itu mengaku ingin fokus pada anaknya bersama Sultan. Bintang 'Love in Bombay' itu tak menganggap kegiatannya kini sebagai beban. Pokoknya, setiap menit dan jam diluangkan untuk si kecil.

Sultan yang mendampingi Annisa ditanya. Keberatan kah Ia jika istrinya diajak main sinetron lagi. "Aku sih nggak masalah. Asal nggak lepas jilbab aja," Sultan berujar.

Pasangan itu menikah pada 16 Mei 2007. Pernikahan itu adalah yang pertama bagi Sultan, dan yang ketiga untuk Annisa. Mereka dikaruniai Anak pada 17 April 2008.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024