Pendamping Wiranto Bisa Saja dari Militer

VIVAnews – Wiranto, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, mengatakan calon pendamping untuk maju ke pemilihan presiden bakal ditentukan setelah pemilihan legislatif April 2009. Wiranto sejak awal menunjukkan keinginan meraih kursi presiden.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

"Ini akan dibicarakan setelah pemilu legislatif," kata dia usai  pelantikan pengurus Gerakan Nasional Relawan Pos Wiranto Koordinator Daerah Yogyakarta Besar di Gedung Wanabhakti Yasa Yogyakarta, Minggu 18 Januari 2009.

Wiranto mengatakan masih terlalu dini memutuskan nama pendampingnya sekarang. Karena ukuran kekuatan partainya baru dapat diketahui setelah pemilihan legislatif.  Jumlah suara partai ikut menentukan siapa tokoh yang bakal diajak maju.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

Ditanya apakah tokoh yang akan diambil dari kalangan militer atau sipil, Wiranto mengatakan ukuran pemimpin bukan soal itu. Tapi kualitasnya untuk dapat menyelesaikan persoalan bangsa.

Wiranto mengatakan syaratnya bukan itu saja, pemimpin harus memahami aspirasi masyarakat. Dengan demikian, tiap keputusan yang diambil selalu berpihak kepada rakyat kecil.

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Laporan: Rahardian Yogyakarta

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024