Zambrotta Puas Lewati Fiorentina

VIVAnews - Kemenangan AC Milan atas tim kuat Fiorentina terus membuat kubu Rossoneri bersuka cita. Termasuk, sang bek Gianluca Zambrotta.

Torehan tiga poin di Serie A ini membuat skuad Carlo Ancelotti ini terus mengutit Juventus dan sang pemuncak klasemen, Internazionale Milan.

"Saya sangat bahagia dengan penampilan saya. Saya merasa tampil baik di pertandingan itu," ujar Zambrota seperti dilansir Goal, Minggu, 18 Januari 2009.

"Pertandingan melawan Fiorentina merupakan pertandingan penting karena akan membawa kami ke zona Liga Champions. Tiga poin penting," tambah wing bek 31 tahun ini.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Zambrotta cs kini hanya tertinggal dua poin dari Juventus dan enam poin dari klub sekotanya, Nerazzurri. Namun, Inter dan Juve juga berpeluang memperlebar jarak jika berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Dalam kesempatan itu, Zambrotta juga mengaku penampilan lini belakang Milan telah kembali kokoh. “Akhir-akhir ini kami kemasukan banyak gol, tapi malam ini kami bertahan dengan baik dan lebih berhati-hati," ujar mantan bek Barcelona dan Juventus ini.

Dalam kesempatan itu, Zambrotta juga langsung membidik laga kontra Bologna sebagai sasaran kemenangan timnya. Ia juga mengaku sangat berambisi membalas kekalahan pertama dari Bologna di Stadion Renato Dall'Ara.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024