Valdes Minta Bayaran Lebih

VIVAnews - Kubu Barcelona kini sedang dibingungkan dengan sikapĀ  Victor Valdes. Kiper terbaik Blaugrana ini meminta bayaran lebih dalam kontrak barunya di Camp Nou.

Saat ini Barca dan pihak Valdes memang tengah mencoba membicarakan kontrak baruk kiper 27 tahun ini. Seperti yang dilansir Sport, Senin, 19 Januari 2009, Valdes dikabarkan meminta gaji 9 juta euro per musim.

Di posisi penjaga gawang, gaji sebesar itu memang hanya dimiliki Iker Casillas di Real Madrid. Hal itu yang membuat Valdes meminta klubnya memberi gaji lebih paling tidak sama dengan Casillas.

Saat ini, Valdes hanya menerima gaji 5 juta euro per musimnya plus insentif sebesar 2 juta euro.

Bisa ditebak, tuntutan Valdes ini juga diikuti dengan gosip tak sedap. Kabarnya, Blaugrana telah menyiapkan nama kiper Real Valladolid, Sergio Asenjo sebagai pengganti Valdes jika kesepakatan tak tercapai.

Kontrak Valdes sendiri baru akan berakhir pada Juni 2010 nanti, atau akhir musim depan. Valdes telah membela Barcelona senior pada 2002. Kiper bertinggi 183 cm ini telah membela Blaugrana dalam 207 laga.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024