Tertahan di Partai Reuni

VIVAnews - Tottenham Hotspur kembali menuai hasil mengecewakan. Setelah pekan lalu menyerah dari Wigan Athletic, tim besutan Harry Redknapp ini hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Portsmouth.

Ya, laga ini memang menjadi laga penuh kenangan bagi manajer Redknapp. Sebelum membesut Spurs, Redknapp merupakan sosok idola The Pompey.

Di pertandingan itu, gol striker The Pompey David Nugent berhasil dibalas Jermaine Defoe. Uniknya, Defoe sendiri juga baru saja didatangkan Spurs dari The Pompey, Januari ini.

Bermain di kandangnya, White Hart Lane, Senin, 19 Januari 2009, Spurs sebenarnya tampil dominan. Defoe beberapa kali mengancam gawang David James. Namun hingga usai babak pertama kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Spurs terus mencoba menggedor pertahanan The Pompey. Tapi, justru kubu tuan rumah yang tertinggal lebih dulu lewat gol Nugent di menit 58.

Beruntung, Spurs berhasil membalas 10 menit kemudian. Sontekan kaki kiri Defoe yang mengarah ke pojok jauh gawang gagal diselamatkan James. Kedudukan 1-1 tidak berubah hingga pertandingan usai.

Dengan tambahan satu poin ini, Spurs memang berhasil naik dua tingkat di peringkat 16. Total Spurs mengoleksi 21 poin, unggul selisih gol dari Blackburn Rovers, Middlesbrough, Stoke City dan West Bromwich.

The Pompey juga berhasil naik dua tingkat di peringkat 12 klasemen Liga Inggris. Tim besutan Tony Adams ini mengoleksi 24 poin dan unggul satu poin dari Bolton Wanderers.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas
Dok. Istimewa

Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) karena diduga melakukan tindakan asusila.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024