Ibunda Yusril Ihza Mahendra Meninggal Dunia

VIVAnews - Nurseha binti Sandon, ibu mantan Menteri Sekretaris Negara, Yusril Ihza Mahendra, meninggal di Rumah Sakit Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Cikini, Jakarta Pusat.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

“Beliau meninggal Minggu malam sekitar jam 22.30 setelah menjalani perawatan,” kata Yusron Ihza Mahendra, adik Yusril kepada VIVAnews, Senin 19 Januari 2009 dini hari.

Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat itu mengatakan Nurseha menderita penyakit ginjal. Sebelum meninggal, kata dia, Nurseha menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit itu.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Yusron mengatakan jenazah ibunya rencananya dimakamkan di Bangka Belitung. Hari ini, kata dia, jenazah diterbangkan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Yusron belum bersedia memberi banyak keterangan karena keluarga tengah berkabung. Sekarang, Yusril yang merupakan Ketua Dewan Syura Partai Bulan Bintang juga tengah berada di rumah sakit itu.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah
Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024