Purnomo Tinjau Depo Plumpang

VIVAnews - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Purnomo Yusgiantoro pagi ini meninjau lokasi kebakaran di Depo Plumpang. Purnomo akan melihat perkembangan terakhir pasca padamnya api pukul 06.40 WIB, Senin 19 Januari 2009.

Purnomo ditemani Direkrur Utama Pertamina Ari H Soemarno dan direksi Pertamina, Direktur Jenderal Migas Evita Legowo, dan Kepala BPH Migas Tubagus Haryono.

Rombongan dari Jakarta Convention Center pukul 10.00 WIB. "Dari pada Anda-anda meminta keterangan dari saya, dan berspekulasi, lebih baik kita bersama-sama meninjau Plumpang dan melihatnya," kata Purnomo.

Depo Plumpang terbakar pukul 21.30, Minggu 18 Januari 2009. Kebakaran terjadi di tangki 24 pengisian premium. Pertamina memastikan pasokan premium di Jabodetabek dan sekitarnya aman. Untuk sementara Pertamina akan memasok premium di kawasan itu dari Depo Cikampek, Padalarang dan Tanjung Gerem.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Toharso saat dihubungi VIVAnews belum bisa memprediksi kerugian akibat kebakaran tersebut. "Kita masih fokus pada penyidikan lebih lanjut," kata dia.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024