Luncurkan Home Online Trading System 3

eTrading Securities Investasi US$ 2 Juta

VIVAnews - PT eTrading Securities meluncurkan sistem perdagangan online (online trading) baru yang dinamai Home Online Trading System (HOTS) 3. eTrading mengucurkan investasi sebesar US$ 2 juta serta didukung teknologi dari Daewoo Securities Co. Ltd.

Direktur Utama eTrading Securities, Jason Shin, mengatakan, melalui sistem ini, nasabah perusahaan efek itu tidak perlu mengkhawatirkan kesalahan perhitungan portofolio mereka. Nasabah dapat memonitor pergerakan mutasi kas dan transfer secara online.

"Kami adalah perusahaan pertama yang menyediakan real time update untuk back office secara otomatis pada sistem perdagangan," kata dia pada grand launching HOTS 3 di Hotel Hyatt, Jakarta, Senin 19 Januari 2009.

Senada dengan Jason, Direktur Utama Daewoo Securities Co Ltd, Kim Sung Tae, menambahkan, sistem tersebut bisa menyediakan data yang lebih cepat dan stabil. "Daewoo akan membantu secara penuh dengan memberi dukungan teknologi dan keuangan bagi eTrading," tutur dia.

Jason menambahkan, sistem tersebut menyediakan back office yang bekerja secara otomatis termasuk portfolio update, management cash, serta transfer dana. Investor bisa mengakses semua berita, termasuk foto, grafik, dan chart, saat dalam perjalanan atau tidak berada di depan komputernya melalui web trading system.

Daewoo Securities Co. Ltd, merupakan pemegang saham terbesar pada eTrading, sedangkan pemegang saham lainnya adalah Japan Asia Investment Co, perusahaan venture capital terbesar di Jepang.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare
Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024