Antasari Azhar Jaga Gawang KPK

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar pertandingan persahabatan dengan wartawan. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, akan menjaga gawang untuk menghadang gempuran wartawan.

Tim KPK yang dipimpin Antasari tiba di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin 19 Januari 2009. Tampak hadir empat pimpinan komisi lainnya, Chandra M Hamzah, Bibit Samad Riyanto, Haryono Umar, dan M Jasin. Tim KPK ini akan mengenakan kaos berwarna merah dengan bagian depan ditulis 'Siapa Saja Boleh Naik, Korupsi Harus Turun'.

Tiba di lapangan, Antasari tampak terkejut. Karena pertandingan digelar di lapangan yang besar. "Saya kira lapangan futsal, kalau begini saya jadi kiper saja, saya tidak kuat," ujar Antasari yang mengenakan nomor punggung 1. "Kiper kan cuma nangkep (bola) doang tidak lari."

Saat ini tim KPK dan wartawan masih mempersiapkan diri sebelum bertanding. Mereka tampak melakukan pemanasan untuk menghindari cedera.

Juru bicara KPK, Johan Budi SP, menjelaskan pertandingan ini adalah untuk menjalin keakraban antara KPK dengan wartawan. Menurutnya agenda pertandingan persahabatan ini sudah dirancang sejak lama. "Dan akan digelar rutin," ujarnya.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024