BCL Berduaan di Kamar Super VIP

VIVAnews - Bahkan untuk urusan sakit, Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair pun kompak. Keduanya sempat dirawat bareng di rumah sakit. Mereka pun sempat satu kamar di Ruang Super VIP 101.

Mulanya, Bunga datang ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat kira-kira seminggu yang lalu. Pelantun 'Kecewa' itu melanjutkan pengobatan radang usus. Penyakit yang dideritanya sebelum menikah 2008 lalu.

"Sempat dibius total juga. Karena itu dia harus menginap," ujar Emmy, ibu Bunga saat ditemui di rumah sakit, Senin 19 Januari 2009.

Ashraf pun setia mendampingi istrinya. Sayang, beberapa hari kemudian, aktor Malaysia itu malah ikutan jatuh sakit. Ia terkena demam berdarah. Trombositnya turun drastis.

Bunga membaik, Ashraf gantian menjalani rawat inap. Hingga saat ini, kata Emmy, lawan main putrinya di 'Saus Kacang' itu masih diinfus. "Dia mulai kena demam hari Rabu, kalau nggak salah," Emmy berujar.

Soal kondisi putrinya, Ia hanya bisa berharap yang terbaik. Bunga, kata Emmy, memang memiliki sejarah sakit maag. Walaupun kini kondisinya membaik, seleb berambut pendek itu masih tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan pedas.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024