Tarif Baru Pesawat Mandala

Terbang Satu Jam Cuma Bayar Rp 170 Ribu

VIVAnews - Mulai 19 Januari 2009, Mandala akan menggunakan tarif fuel surcharge baru yang lebih rendah dari sebelumnya. Tarif baru ini dikeluarkan Mandala sebagai ekses penurunan harga minyak dunia.

Penurunan tarif ini berakibat pada penurunan harga tiket Mandala, yang sejak 16 Januari lalu hanya menggunakan armada Airbus. "Kami berharap dengan penurunan fuel surcharge ini akan memungkinkan lebih banyak penumpang terbang dengan Mandala," kata Chief Executive Officer Mandala Warwick Brady dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews, Senin, 19 Januari 2009.
 
Mandala, kata Warwick, telah mengkaji tarif fuel surcharge secara konstan seiring perubahan yang terjadi di industri penerbangan. Tarif fuel surcharge Mandala yang baru adalah  untuk satu jam penerbangan sebesar Rp 170 ribu, tarif untuk 1-2 jam penerbangan sebesar Rp 210 ribu, dan tarif untuk penerbangan lebih dari dua jam sebesar Rp 245 ribu.
 
Selain itu, Mandala juga menawarkan bebas biaya fuel surcharge bagi calon penumpangnya yang terbang pada tanggal 1 Februari hingga 31 Mei yang melakukan pemesanan tiket pada tanggal 19 Januari hingga 21 Januari, atau selama tiga hari pemesanan. Promosi ini berlaku bagi semua tujuan penerbangan di seluruh Indonesia.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?
Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ada momen mengharukan yang terjadi ketika Ashanty berdesak-desakan hendak memegang dan mencium Kakbah. Momen itu diabadikan dalam sebuah video.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024