Banjir Jakarta

Mal Kelapa Gading Angkut Pembeli Pakai Truk

VIVAnews - Akses jalan Mal Kelapa Gading, Jakarta masih terendam banjir sebaras betis orang dewasa. Summarecon, pengembang pusat perbelanjaan mewah itu pun menyediakan truk untuk mengangkut para pengunjung.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Pantauan VIVAnews, Senin 19 Januari 2009, truk berukuran sedang itu mengangkut warga yang hendak keluar mal ke daerah menyeberangi genangan. Demikian pula sebaliknya, mengangkut warga yang hendak masuk ke mal.

Pengembang menyediakan layanan itu tanpa pungutan biaya. Mal Kelapa Gading tetap beroperasi normal meski hampir seluruh akses jalan masuk tergenang. 

Akses utama Mal Kelapa Gading, Jalan Boulevard Raya, masih tergenang sedalam betis orang dewasa. Genangan merendam sepanjang Jalan Boulevard Raya dari Bundaran La Piazza hingga depan Mal Kelapa Gading ke arah utara.

Genangan juga terlihat di sepanjang Jalan Boulevard Barat arah tol Wiyoto Wiyono dan Jalan Boulevard Timur arah Kompleks Sekolah Don Bosco.

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024