Asam Urat Kambuh, Timbul Masuk ICU

VIVAnews - Sudah lima hari pelawak Timbul terbaring sakit. Saat ini Timbul masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Pelni, Jakarta. Sakit apa gerangan ikon 'Srimulat' tersebut?

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

"Setelah dilakukan pengecekkan darah, ternyata hasilnya kencing manis, kolesterol, dan asam urat bapak tinggi," ujar menantu Timbul, Mulyani saat dihubungi VIVAnews, Senin 19 Januari 2009.

Mulyani membantah pria 66 tahun itu stroke. Katanya, Timbul masih bisa merespons dengan menggerakkan tangan dan kaki. Matanya juga berfungsi dengan baik.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Saat ini kondisi mertuanya membaik. "Selang untuk makan (yang dipasang selama 2 hari) juga udah dicopot," Mulani berujar. Ia berharap hari ini, Timbul dapat kembali ke ruang perawatan.

Masih menurut Mulyani, ada kemungkinan pelawak kelahiran Magelang tersebut akan dirujuk ke rumah sakit lain untuk pengecekan MRI.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Timbul dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 15 Januari lalu. Kala itu, Ia terlihat lemas. Teman-teman 'Srimulat' tak ketinggalan menjenguknya. Mulai dari Tessi hingga Tarzan.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024