Kebakaran Wisma Bakrie II

Karyawan Wisma Bakrie Dilarang Masuk Gedung

VIVAnews – Karyawan di Gedung Wisma Bakrie II belum diperbolehkan memasuki gedung perkantoran, Selasa 20 Januari 2009, pukul 6.11.  Pengelola gedung mengisolasi hingga petugas pemadam kebakaran betul-betul menyatakan lantai 20 yang sebelumnya terbakar, aman.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, para karyawan sudah mulai berdatangan ke kawasan perkantoran itu sejak pukul 5.30. Tiba di depan kantor, mereka dilarang masuk oleh petugas. Mereka diminta menunggu untuk sementara waktu hingga keadaan terkendali. Kemudian mereka memutuskan menunggu di sepanjang trotoar sekitar gedung kantor.

Asap masih keluar dari lantai 20. Sebelumnya, api membakar The Commerce Club di lantai itu mulai pukul 3.15 dini hari.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Pemerintah daerah Jakarta Selatan menerjunkan sedikitnya 16 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Mereka dibagi menjadi empat regu. Secara bergantian personel pemadam itu masuk ke dalam gedung.

Sementara itu, jalan raya HR Rasuna Said mengalami penyempitan jalan akibat konsentrasi armada pemadam kebakaran di depan gedung Wisma Bakrie II. Kemacetan terjadi mulai dari depan kantor Departemen Kesesehatan menuju arah Menteng, Jakarta Pusat.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024