Resmi Sudah, Kaka Tetap di Milan

VIVAnews – Resmi sudah, Kaka batal pindah ke Manchester City. Presiden AC Milan Silvio Berlusconi sendiri yang langsung mengumumkan kalau pemainnya itu tak akan ke mana-mana.

Dilaporkan Sky Italia, Senin, 19 Januari 2009 pukul 22.30 waktu setempat, Milan dan City sudah setuju dengan nilai transfer. Tinggal dibutuhkan tanda tangan Kaka saja untuk finalisasi transfer tersebut. Namun tiba-tiba Berlusconi muncul dan mengumumkan pembatalan.

Kabar yang beredar Kaka harusnya akan diumumkan sebagai pemain City Selasa (20/1) pagi ini. Kaka terlihat meninggalkan rumahnya dengan kawalan polisi dan terlihat membawa seragam Milan, melewati beberapa fans yang melakukan aksi protes.

Tapi kini bisa dipastikan kalau pemain asal Brasil itu akan tetap memakai seragam Rossoneri, setidaknya di sisa musim ini ketika Berlusconi muncul dalam siaran langsung SKY Italia.

“Kaka adalah pemain hebat dan dia juga pria yang sangat mulia. Tidak karena uang bukan segalanya, dia sangat senang untuk tetap di Milan bersama semua teman-temannya,” kata Berlusconi.

“Kaka tak pernah meminta kenaikan gaji saat negosiasi dengan City berjalan. Dia tak pernah minta kenaikan sepeser pun. Dia pria yang sangat mulia.”

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024