Pesta Bersama Aguilera dan Nicole Richie

VIVAnews - Kolaborasi Christina Aguilera dan Nicole Richie kali ini tak ada hubungannya dengan musik. Sebagai ibu, mereka menggelar pesta ulang tahun anak bersama.

Pesta Christina dan Nicole digelar akhir pekan lalu. VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 19 Januari 2009, pesta itu pun bertabur bintang.

Bukan Christina namanya jika tidak menggelar pesta liar. Namun liarnya kali ini untuk para bocah. Penyanyi bersuara Sopran itu terinspirasi buku cerita anak 'Where The Wild Things Are'. Pesta pun dibuat dengan nuansa buku itu.

Christina dan Nicole bergabung dengan para undangan, mengenakan kostum sesuai karakter buku. Para orang tua yang berpakaian karakter dongeng pun keluar dan mengejutkan anak-anak mereka.

Pesta kostum jadi meriah. "Semua orang berada di taman. Taman itu sungguh meriah dengan balon
berwarna-warni yang diikatkan pada pohon-pohon," ujar seorang undangan. Semua tamu menikmati pesta. Max dan Harlow tak kalah gembira.

Katering dari Los Angeles, Along Came Mary, menyajikan makanan anak-anak yang sehat dan aman. Mulai dari roti isi dan selai kacang, sampai cemilan yang disajikan apik dan menarik.

Christina dan suaminya, eksekutif musik Jordan Bratman mengundang 40 tamu. Pesta digelar di kediaman mereka di Beverly Hills, Sabtu 17 Januari lalu. Putra kecil mereka, Max Liron berusia tepat 1 tahun.

Sementara putri Nicole dan Joel Madden, Harlow Winter Kate lahir 12 Januari 2008. Tepat satu hari setelah Max lahir.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024