Pasha Berubah Diduga karena Perempuan Lain

VIVAnews - Okie Agustina akhirnya angkat bicara soal mengapa minta cerai dari Pasha, vokalis Band Ungu. Perempuan yang sedang hamil 8 bulan itu bilang, suaminya banyak berubah.

"Sigit Purnomo (nama asli Pasha-red.) yang sudah terkenal berbeda dengan sekarang. Kalau yang dulu terbuka, jujur, nggak suka main perempuan," ujar Okie sebelum sidang di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa 19 Januari 2009.

Okie bilang, adanya perempuan lain bisa jadi penyebab Pasha berubah. Jika saja, dia kembali seperti dulu, maka ibu dari ketiga anaknya tersebut bersedia mencabut gugatan cerai.

Sayang, kata Okie, suaminya tak kunjung berubah. Pasha masih saja dianggapnya kurang perhatian, tidak jujur dan terbuka padanya. Okie pun merasa tak dihargai.

Sejak gugatan cerai didaftarkan, mereka sudah pisah rumah. Okie tinggal di Cimanggu, Bogor. Sementara Pasha menetap di kantor Ungu yang tak jauh dari rumah mereka. "Aku lebih tenang pisah rumah dari Pasha. Kalau serumah hampir setiap hari berantem," Okie berujar.

Pengadilan hari ini menjadwalkan sidang putusan cerai Pasha dan Okie. Namun hingga saat ini, penyanyi 29 tahun tersebut belum tampak batang hidungnya.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024