Kate Moss Dapat Kado Piano Rp 420 Juta

VIVAnews - Banyak bergaul dengan musisi membuat insting musik Kate Moss terusik. Supermodel Inggris itu ingin menjajal keberuntungan. Sang kekasih, Jamie Hince tampak memahami keinginan Kate.

Kate dapat kado ulang tahun spesial, Jumat 16 Januari lalu. Jamie yang adalah gitaris 'The Kills' memberinya piano. Padahal, Kate sama sekali tak bisa memainkan piano.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 20 Januari 2009, grand piano tersebut bernilai US$ 38 ribu. Nilainya lebih dari Rp 426 juta.

"Jamie berjanji bakal mengajarinya main piano. Mereka akan membentuk duo band bersama. Seperti yang ia lakukan dengan personel band (The Kills) sebelumnya, Alison Mosshart," ujar seorang sumber.

Kate dan Jamie bahkan sudah mempersiapkan nama duo 'The Mossys'. Genre musik yang digarapnya bersama model pirang itu bakal berbeda dari 'The Kills'. Katanya, ia dan Kate memilih ballads nan romantis.

Model beranak satu itu optimis akan rencananya terjun ke dunia tarik suara. Mengapa? Tak lain karena keterlibatan Jamie.

Sebelumnya Kate turut menyumbang suara, meski hanya jadi backing vocal beberapa band. Misalnya untuk band asal Skotlandia 'Primal Scream' dan band 'Babyshambles' dengan mantan kekasihnya, Pete Doherty sebagai vokalis.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024