Michelle Obama Gandeng Isabel Toledo

VIVAnews – Barack Obama resmi menjadi Presiden Amerika Serikat. Begitu pula, sang istri, Michele Obama, yang menyandang "first lady" Amerika Serikat. Dalam acara inaugurasi itu, Michelle terlihat anggun dengan busana rancangan Isabel Toledo.

Seperti yang dilansir yahoo, Rabu, 21 Januari 2009, Isabel Toledo sendiri merupakan desainer kondang Amerika kelahiran Kuba yang memang dikenal dekat dengan keluarga Obama.

Dalam acara itu, Michell mengenakan gaun berwarna kuning keemasan yang terlihat apik dibalut dengan mantel. Busana ibu negara yang baru itu merupakan karya terbaik Toledo.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Tak hanya itu, sarung tangan hijau dan sepatu hijau dari J Crew juga semakin membuat penampilan Michelle mengagumkan.

Sedangkan sang suami, Presiden Obama, dalam kesempatan itu menggunakan kemeja putih yang di padu dengan dasi merah. Di kemeja hitam sang presiden tertempel pin bendera Amerika Serikat .

Sedangkan kedua anak mereka, Malia (10) juga tak kalah anggun mengenakan busana berwarna biru laut. Sedangkan adiknya, Sasha (7), menggunakan busana pink. Busana kedua putri Obama ini berasal dari J Crew.

Michelle sendiri memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya. Ia dikenal sebagai sosok wanita modern dan flamboyan dalam penampilannya.

dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024