Robinho Hormati Keputusan Kaka

VIVAnews - Manchester City memang sempat dipusingkan dengan sikap Robinho yang meninggalkan kamp latihan. Tapi, Robinho mempunyai jawaban atas tindakannya itu.

Striker yang didatangkan dengan harga 32.5 juta poundsterling ini mengaku meninggalkan tempat pemusatan latihan di Tenerife, Spanyol, karena ada urusan keluarga.

Sebelumnya, beredar rumor yang mengatakan aksi Robinho meninggalkan kamp latihan karena kecewa klubnya gagal mendatangkan kompatriotnya, Ricardo Kaka.

Puncaknya, RObinho dikabarkan berselisih dengan sang manajer Mark Hughes yang dianggap gagal mendatangkan gelandang AC Milan itu. Namun, Robinho membantahnya.

"Saya kembali ke Brasil karena alasan keluarga. Saya akan kembali ke klub dan segera menyelesaikan masalah ini secepat mungkin," ujar Robinho seperti yang dilansir eurosport, Rabu, 21 Januari 2009.

"Perlu digaris bawahi, saya kembali ke Brasil bukan karena kesepakatan mengenai Kaka. Saya tetap berkomitmen membantu Manchester City," tambah striker 24 tahun ini.

Meski mengakui dekat dengan Kaka, Robinho mengaku tidak berhak mengatur mengenai masa depan sahabatnya itu.

"Kaka adalah salah satu teman baikku dan memang akan sangat senang melihatnya di Manchester City, tapi kita hormati keputusannya," ujar striker mungil Brasil ini.

Meski menolak menjelaskan detail urusannya di Brasil, media negara Amerika Latin itu mengatakan bahwa Robinho kini tengah mengurus pasfor putranya.

Beruntung, Robinho segera merespon kekhawatiran kubu The Citizens. Sebelumnya, pemilik The Citizens Garry Cook mengaku kecewa dengan sikap RObinho yang meninggalkan kamp latihan tanpa ijin.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024