United Kumpulan Setan-setan Beruntung

VIVAnews - Winger Liverpool, Albert Riera, menilai keberhasilan Manchester United memuncaki Liga Inggris hanya karena keberuntungan. Tak heran jika Riera menyebut United sebagai kumpulan setan-setan beruntung.

Liverpool sebenarnya berpeluang merebut kembali puncak klasemen, pekan lalu. Sayangnya, di laga derby Merseyside, tim besutan Rafael Benitez ini ditahan Everton 1-1 setelah gol Steven Gerrard mampu disamakan Tim Cahill.

Riera sendiri mempunyai analisa mengenai keberhasilan United memuncaki Liga Inggris. Winger asal Spanyol ini menilai tim besutan Sir Alex Ferguson dilindungi keberuntungan.

Kemenangan di saat-saat akhir pertandingan menjadi alasan Riera menilai The Red Devils hanya lebih beruntung saja dibanding timnya, Liverpool.

“Saya tidak senang terlalu banyak membicarakan sepakbola mengenai keberuntungan tim. Tapi saat ini United selalu mencetak gol di menit-menit akhir sedangkan kami kemasukan gol di menit-menit akhir," ujar Riera kepada The Suns, Rabu, 21 Januari 2009.

Riera juga mengklaim Benitez lebih baik dari Fergie. Menurutnya, Benitez merupakan pelatih yang piawai menerapkan sepakbola menarik. Sedangkan Fergie hanya pintar memberikan kritikan pada hakim pertandingan saja.

Meski begitu, Riera enggan menyerah. Winger 26 tahun ini masih mengaku yakin The Reds akan merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

“Kami belum menyerah. Kami akan terus bertarung dan tetap percaya diri," ujar mantan winger Espanyol yang sempat dipinjamkan ke Manchester City itu.

Tapi, Riera harus bisa melupakan dulu persaingan timnya dengan United. Liverpool akan kembali bertemu Everton di ajang Piala FA. Ini juga akan menjadi partai balas dendam bagi skuad The Reds.

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024